Jumat, 01 Oktober 2010

gombal-gambil

50 Pickup Lines of All Times

1.     Aku merasa seperti Richard Gere berdiri di sampingmu, Pretty Woman
2.    Senang bertemu dengan kamu, saya (nama kamu). Dan kamu pasti…..si Cantik !
3.    Apa ayah kamu pernah jadi raja ? Karena baru kali ini aku lihat pangeran seperti kamu.
4.    Sekejap kukira aku sudah mati dan ada di surge. Nyatanya, justru malaikat surga yang dating ke kehidupanku.
5.    Pardon me Miss, I seem to have lost my phone number, could I borrow yours ?
6.    Hai, saya orang baru di kota ini. Bisa kamu tunjukkan jalan ke…..rumahmu ?
7.    Is your name Summer ? Cause you are as hot as hell.
8.    Kamu tahu apa yang cocok buatmu ? Aku.
9.    Please help the homeless. Take me home with you…
10.  Apa kamu punya plester luka ? Lututku tergores karena berlutut untukmu.
11.   Kamu punya peta ? Aku memerlukannya karena aku terus tersesat jika melihat matamu.
12.  Kamu pasti capek karena terus berlari-lari di pikiranku.
13.   Aduh, ada yang salah dengan mataku . Aku nggak bisa melepas pandangan    darimu.
14.  Aku sakit nih. Obatnya Cuma dengan ketemu kamu.
15.  Apa orangtuamu alien ? Karena di dunia ini nggak ada yang sepertimu.
16.  Matamu lebih biru dibanding Lautan Pasifik. Dan aku tenggelam di dalamnya.
17.  Kamu seperti kamus, yang mampu mengartikan isi hidupku.
18.   You be the Dairy Queen and  I’ll be your Burger King, “If you treat me  right”, “I’ll do it your way”.
19.  You know the power company is looking for you ‘coz you’re so electrifying.
20.  Tahu nggak, sebenarnya aku kalau duduk nggak setinggi ini. Kebetulan aku sedang menduduki “dompetku”.
21.  Kamu seperti Pringles. Sekali dicoba, nggak akan bisa berhenti.
22. Jika cantik itu dosa, kamu pasti sudah masuk neraka.
23. Excuse me, do you have your phone number ? I seem to have lost mine
24.    Kamu udah membuat saya gugup, sampai-sampai saya lupa pickup line yang  paling standar sekali pun.
25.    Excuse me, I just noticed you noticing me and I just wanted to give you notice that I noticed you too.
26.   Is your name Gillette ? ‘Cause you’re the best a man can get.
27.   If beauty were an hour, you’d be a second.
28.   Ada satu hal yang matamu belum katakana padaku, yaitu namamu.
29.    Mau gak kamu menyentuhku ? Jadi aku bisa bilang teman-temanku kalau malaikat baru saja menyentuhku.
30.    Aku pakai lipstik Revlon Colourstay. Mau bantu untuk membuktikan kalau warnanya nggak bakal luntur.
31.     I was so enchanted by your beauty that I ran into that wall over there. So I am going to need your name and number for insurance purposes.
32.    Jika kecantikan adalah waktu, kau adalah selamanya.
33.    Kalau saja aku lampu merah, aku akan terus berwarna merah sehingga bisa menatapmu lebih lama.
34.    Maaf, sepertinya kamu berhutang minuman ke saya. Karena begitu melihatmu saya menjatuhkan minuman saya.
35.    Bisa tolong tunjukkan arah ? ( ke mana? ) Ke hatimu.
36.    Kebanyakan orang suka menonton Olimpiade karena terjadi setiap empat tahun sekali. Namun aku lebih suka memandangmu karena bertemu orang yang istimewa hanya terjadi sekali seumur hidup.
37.    Nggak ada satu kata di kamus yang bisa menggambarkan cantiknya dirimu.
38.    Me without you is like a nerd without braces, a shoe without laces, a sentence without spaces.
39.    Ada sesuatu yang salah sama ponselku. Nggak ada nomor kamu di dalamnya.
40.    Sudah tau jam berapa ? Jam kamu bakal memberikan nomor teleponmu.
41.     Apakah kamu sudah menikah ? ( sudah ) Hm, tapi sepertinya saya nggak dengar kamu bila “bahagia”.
42.    Ramalan bilang saya tipe yang takut komitmen. Mau membuktikan kalau itu salah ?
43.    I’m sorry, were you talking to me ? ( No) Well then, please start.
44.    I play the field and it looks like I just hit a home run with you.
45.    If I could rearrange the alphabet, I would put “U” and “I” together.
46.    Bukankah kita kelihatan serasi kalau berdiri di atas kue pernikahan ?
47.    You know, you look really hot ! You must be real reason for global waming.
48.    Apakah orangtuamu keturunan dewa Yunani ? Karena diperlukan kekuatan dua dewa untuk menghasilkan seorang dewi.
49.    Bukankah alamat e-mail kamu beautifulgirl@mydreams.com ?
50.    You must be Windows 95 because you gots me so unstable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar